Lirik Lagu Sule - Papa Telepon [feat Rizky]

Halo Assalamualaikum
Waalaikumsalam om
Halo dek papa Sulenya ada gak?
Sebentar ya om aku panggilin dulu ya
Papa..

Papa telepon
Bilangin papa gak ada
Papa telepon
Bilangin papa gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada

Aduh buka begitu ki, maksudnya papa ga ada gitu
Iyah, pake diomongin

papa telepon
Udah tadi bilang gak ada
Papa telepon
Gak ada itu gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada

Aduh kalo begitu sih ketawan boongnya
Malah dibilang begitu lagi
Aduh kacau aweweo ..
Papa kan selalu bilang kalo boong itu haram
Dan orang boong akan dimarahi Allah
Kalo boong tidak bisa tidur nyenyak
Dan orang-orang akan menjauhi kita

Papa telepon
Bilangin papa gak ada
Papa telepon
Ih..
Halo om sih papa bilang gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada
Lalala.. lalala..
Lalala.. lalala..

Anakku sayang maafkan papamu ini
Papa janji gak akan mengulangi lagi
Kita hidup di dunia hanya sementara
Amal baik yang akan diterima Allah

Papaku sayang jangan suka lupa lagi
Buat aku papa telandan bagi hati
Jangan mara padaku kalau ku begini
Aku selalu sayang sama papa Sule

Papa telepon
Ada sekarang mah
Papa telepon
Ok
Sekarang sih papa gak lupa lagi
Sekarang sih papa gak lupa lagi
Ok
Lalala.. lalala..
Lalala.. lalala..

Ampun Rizky papa minta maaf
Papa khilaf papa mohon
Papa sudah mengajari yang tidak baik sama Rizky
Padahal berbohong itu dosa masya Allah

Papa telepon
Iya ini ada
Papa telepon
Telepon mulu ada
Halo om sih papa bilang gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada
Lalala.. lalala..
Lalala.. lalala..

Waduh Rizky teh kumaha teh
Katanya boong itu tidak boleh
‘kan papa ini ada dibilang gak ada
Eh malah becanda kayak pelawak aja
Becanda yang penting Rizky gak ngebohong kan
Papa telepon


Lirik lagu Sule – Papa Telepon [feat Rizky] di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.


Lihat semua koleksi