Lirik Lagu Bruno Mars – Grenade Lyrics

Easy come, easy go, that’s just how you live
Oh, take, take, take it all but you never give
Should’ve known you was trouble from the first kiss
Had your eyes wide open, why were they open?

Gave you all I had and you tossed it in the trash
You tossed it in the trash, you did
To give me all your love is all I ever asked
‘Cause what you don’t understand is

I’d catch a grenade for ya
Throw my hand on a blade for ya
I’d jump in front of a train for ya
You know I’d do anything for ya

I would go through all this pain
Take a bullet straight through my brain
Yes, I would die for you, baby
But you won’t do the same

No, no, no, no

Black, black, black and blue, beat me ’til I’m numb
Tell the devil I said, hey, when you get back to where you’re from
Mad women, bad women, that’s just what you are, yeah
You’ll smile in my face then rip the brakes out my car

Gave you all I had and you tossed it in the trash
You tossed it in the trash, yes, you did
To give me all your love is all I ever asked
‘Cause what you don’t understand is

I’d catch a grenade for ya
Throw my hand on a blade for ya
I’d jump in front of a train for ya
You know I’d do anything for ya

I would go through all this pain
Take a bullet straight through my brain
Yes, I would die for ya, baby
But you won’t do the same

If my body was on fire
Ooh, you’d watch me burn down in flames
You said you loved me, you’re a liar
‘Cause you never, ever, ever did, baby

But darling, I’d still catch a grenade for ya
Throw my hand on a blade for ya
I’d jump in front of a train for ya
You know I’d do anything for ya

I would go through all this pain
Take a bullet straight through my brain
Yes, I would die for you, baby
But you won’t do the same

No, you won’t do the same
You wouldn’t do the same
Ooh, you never do the same
No, no, no, no

164 Responses to Bruno Mars – Grenade

  1. Mantaps… suaranya fatin sidqia lubis ^_^

  2. lagunya is AMAZING……………………………………………….

  3. Novi meisya anggraeni

    Mmm… It’s a Good Song, i Love it

  4. fahmi rachmanto

    oyi:) i like it.

  5. Rahman Setiadi Wibowo

    Segitunyakah …??? aku rasa tdak ada orang yang rela mati demi cinta..

    hahaha,,, meskipun akhirnya dpetin cinta itu, untuk apa lagi… toh udah mati kan..?

  6. Fatin lebih hebat.

  7. fathin shidqia lubis

    aq fathin seneng bget udah bsa nynyi lg ini

  8. this is song
    good, amazing

  9. putri adawiyah

    lagu bruno mars is the best
    ga ada yg bisa klahi
    i lope you BRUNO MARS

  10. putri adawiyah

    I LIKE YOU BRUNO MARS
    it is song amazing…
    :)

  11. Penggemar fatin

    Benarkah yang berbicara itu fatin? Yang bertuliskan nama “fatin shidqia lubis”? Kurasa itu bukan fatin?

  12. GRENADE… yeaaahhhh….

  13. seperti.a itu td bukan fatin..

  14. Cut Meurah Nadia

    Gila,wktu aq denger lagu ini aq jd sedih inget bruno trus

    Dasar gila banget

  15. aq juwitha :)
    aq sukak bnget ama suarany fathin lubis
    bisa minta nope nya gag?

    i lope fathin

  16. Wayh Mamang Kren

  17. kREN sKALi mEMAanG

  18. MM…. gUE suKA amA fATIN

  19. fATIN GOOD tHE beST kk guE fATIN dIA pINTAR kAN NYANYI

  20. uLLAS jIE fATIN TOLOL nA sMUA uCULJIE LAGUNYA MENDINGAN gUE YG NYANYI

  21. uHH iHWAL NYANYIKO BEDENG kAL;AU bISA baEKKI SOTTA LAGUNYA FATIN DARI PADA SUARAMU

  22. iYO tAWWANA iHWAL jGN KO DISITU HINA ORANG NANTI SUARAMU JELEK SKALI PASS DI DENGAR HAHAHAH………..
    :P

  23. bETUL I2 JOSE PINTARRNU SIAPA AJAR KO BICARA BGITU DUKUNG FATIN YAH….. :( + :) = :P

  24. iHWAL UCUL JIE SUARAMU PASS KUDENGAR DI RUMAHMU LANGSUNG GUE SAKIT KPL ……:)

  25. IYO IHWAL SAYA JUGA PASS LEWAT RUMAHMU KAMU MENYANYI SAMA SEPRTI ANGGA SAKIT KPL hAHAHAHAHAAH………….:P

  26. mEMANG BTIL APA LAGI ADEKNYA MENYANYI UHH HANCUR RUMAH GUE NANTI …. hAHAHAH… :P

  27. sAYA SUKANYA SOMBONG BUKAN FATIN

  28. II RANTASMU I2 IHWAL

  29. MEMANG IHWAL SLALU KU LIAT PEGANG LUMPUR ATAU SOMBONG
    aPALAGI SOMBONGNYA MAMANYA

  30. BARUKU I2 TAUKI JOSE

  31. SAYA JUGA SAMA ALFIAN

  32. Memang ihwal juga kuliat pegang sombongna adekna

  33. saya pernah pegang lasona wah gede skali sepeti gajah

  34. Lagu ini pantasx milik Fatin Sidqia
    100 jempol buat Fatin (y)

  35. el real madridista

    lagunya enak,
    tpi berlebihan artinya..
    mati demi cinta itu hal paling bodoh d duoia ini.

  36. adisyah fitrah rahmadini

    yes,,, i must to say WAW its amazing
    thats good song…

    i like it

  37. Isvaa Stevadit Nuraga

    Lagunya kereen (y)
    Like it. the Song from Bruno Mars -> Grenade
    Aku suka suaranya @FatinSL :*
    support for you !!

  38. Isvaa Stevadit Nuraga

    For yaa -> foyaaa !! :D
    Hyy :D aku Fatinistic :)
    salam kenal semuaa !! ;)

  39. bagus dech , tapi lebih bagus fatin

  40. Keren abis ni lagu bruno .
    I lop u bruno mars ..
    Argh gila .. ._.”

  41. Riitaa ithaa thaa

    Like this:)

  42. Fathin lebih top

  43. Itu bukan fatin. Apa banget ngaku2 fatin nulis fatin aja masih ‘FATHIN’ duh ilah-_-

  44. lagunya enak tapi artinya berlebihan rela mati demi cinta

    FOR YA!!!!!

  45. easy come easy go

  46. lagunya mantap bg-

  47. Sippz mantapsz suara’y Fatin Shidqia Lubis
    nge-fans bngt nieh

  48. I like your song,and i loved you buno mars

  49. aku suka lagunya ^_^

  50. Lagunya the best bgt…

  51. Kenapa Dengan Lagu ini ne

  52. akku suka banget sama lagu inni waktu dinyanyiin sama kak fatin :)

  53. WOW qhew dukung kak Fatin biar menang ∂ï X-FACTOR
    Maju terus pantang mundur

  54. sendy setia muda

    good.

  55. haiiiihhhh i like this song…di kelas rame2 nyanyiin lagu ini :)

  56. kak fatin hebring euyy…. :-)

  57. lina cristina

    wow…amazing

  58. yeahh…. its song is AMAZING’S…..

    rela mati demi cinta

    hanya org bodoh yg mau melakukanya…

    ayo dukung kk fatin shidqia lubis jenenge uweleke koyok kontol

  59. it’s the best song :D

  60. Good song :*

    love M.Wahyu Eka .S :D

    haha

  61. niar na basri

    i like fatin….. SUBHANALLAH suarax kereeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn bangett… cuma fatin yg paling keren di X factor………

  62. Is…is….. Lagunaya keren dan mantap banget deh…. :)

  63. Like it!! Fatin Foyah!

  64. wow..:*

  65. Suara.a keren,n orang.a juga keren+cantik,siapakah itu klo bukan fatin sidiqya

  66. Suara fatin tuhh memang menggelegar banget deh pkoknya (y)

  67. Nhuruell_Fatinistik

    .Jos dech wat Fatin Shidqia

    ;)

  68. champi fauzan

    Mau aja dah di bohongin, “fatin itu bukan fathin, tapi F A T I N
    Bukan F A T H I N -__- dasar kalian polos -,-

  69. enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk…

  70. hai bruno mars
    are you ok?
    and y ou after take a bath?

  71. did you have breakfast this morning??
    no i did not
    kunaon teu dahar?
    sabab abi hudang na telat
    are you ok?
    no i am not
    do you crazy or grill??
    yes i do
    tukang es diadu

  72. did you have lanch?
    no i did not
    what do you do after take a bath?
    i dress after a take a bath

  73. saya ganteng dan saya bangga

  74. Zachwa Anindya

    lagux BAGUUUSSSS……

  75. Keren keren dan kerennn ;) :) :D

  76. SUKA BANGET DEH SAMA LAGU GRENADE ;) :*

    *FOYAHH ;) :D

  77. This is a good song and my favorite song. . . . .

  78. Lagunya udah bagus apalagi ditambah Fatin yang nyanyi jadinya makin….makin buagus

  79. Bruno mars i like u

  80. AloversChristyersDifamiliFatinnistic4ever

    Kak Fatin kerren bngt dech……smpe-smpe aq sm kaka aq yg dukung Novita taruhan sm aq lho kak….tp,akhir nx aq menang jg……..itu semua karna kak Fatin….mksh yya kaaa…..

    I Like Kak Fatin
    I Love kak Fatin

    #I Love Islam

  81. gila kali ya tuh orng
    Masa’ rela mati demi cinta
    Mendingan Demi Tuhan aja
    He . .he . . .he . . .

  82. This is a good song and my favorite song :) ;)

  83. anisa pangestuti

    bruno mars it’s good

  84. Lufyuh fatin

  85. wiiiiiiiiiiih fatin emg juara…..
    gooooo fatin go fatin go………..

  86. bagussssssssssssssss

  87. amajing lah sundana mah

    TOP BGT !!!!!!

  88. i like it ma suaranya kack fatin Minta nopenya donk kak:》

  89. ihhhhhh

    ada fatin komend ……

  90. Annishalailisabila

    Good

  91. Fatin aku mengagumimu

  92. padahal gak suka lagu ini,, ,,tapi yang nayanyi fatin langsung sukabngdd

  93. umi cahya lestari

    all the song of bruno mars i like it so much. . :)

  94. Tasya amanda ramadhani

    fatin cma menang vote sms doang, kalo kualitas novita dewi atau yg lainnya lebih unggul dan lebih bagus. Dimana” Bruno mars lebih the best dibanding si fatin. Bruno is number one!!

  95. Ka fatin udah cantik,pintar nyanyi lg pokoknya suara ka fatin plng baguuusss bgt :*

  96. Suara kak Fatin bagus banget apa lg kalau nyanyiin lagu inni I loveeee kak Fatin

  97. good kak fatin

  98. wow suaranya buagus banget jadi iri dech emang hobby nya kakak fatin nyanyi yach sampai suaranya bgs bangetssssssssssss

  99. lagu nya susah di ingat karna aku nggak bisa bahasa engglis
    jjjjjjjjhahahahahaahaha…………..

  100. good luke kak fatin smoga kak fatin jadi penyanyi yg no satuuuuuuu……………
    aaaminnn………….. o ya kak fatin aku minta no hp nya dong

  101. bruno mars- grenade enak bgt lgu ny………………

  102. ka fatin aku mau minta no tlpn ny donk. janji dech bkn bwt ngerjain, tp buat nany2 soal singing. blh y PPPPPPPPPPPLLLLLLLLLIIIISSSS

  103. emmmmpz aku ngenikmatin bangetttt….sss lagu nya soal nya aku nge fansss banget sm bruno marssss
    jhahahahahahahahahahhahahaahah emang nya lagu nya susah diingat gtuh??????

  104. Go Fatin ,,,, !!
    Tunjukkan pada Dunia KAMU yg Terbaik.

  105. Dinar suka sama komentar2 dsini, yg menyatakan suara fatin itu “unik” lain dr kebanyakan orang yg menyatakan karna dia berkerudung padahal krudung itu udh kewajiban. Maaf bgt buat fatin lovers STOP blg fatin itu bda dr yg lain karna kerudung. (thanks)

  106. good (y)

  107. bruno mars suaramu seksi bngt …………

  108. apa rahasia ka fatin bisa suara nya bgssssssssssssssss…… bangettttssssssssssssssss ?????????????

  109. what now sister so arrogant ????

  110. Waaahhh mantepps deh suaranya 11 12 sama Kak Fatinnn ^^

  111. fatin yg nyanyiin lebih bagus dari penyanyinya!!!!!!!!!!!!hhhhhhhhhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeebbbbbbbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttttt
    fatinistic!!!!!!!!!!!!!!
    foyahhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!

  112. Aku ska bngt lgu grenade.

  113. indahnya,,,,,
    lgu.a enak d dnger

  114. mantap and fantastic song , i like it

  115. sebenernya aku gk terlalu suka sama lagu bruno mars yang ini tapi aku paling suka sma lagu bruno mars yang billionaire

  116. Ihhhh lagunya enak bangetz , tapi sayang nya
    ªkυ͡ ‎ gk ​​ ßïšǻ nyanyinya !

  117. apik tenan

  118. i.like musik brono mars

  119. .. Woww, -
    . K’ fatin nyanyi lgu ‘GRENADE’ , + Suara.a yg serak* gmn g2 ., bechhh emang bgus bngeT.. Siep dahh.

  120. yunittha nur khasanah

    like it

  121. Pingback: Lirik Lagu Bruno Mars – Grenade Lyrics | asri_lia ManDaKu

  122. I think the song is very nice and menyentuh hati q banget rasanya….. :( :)

  123. OCI Si VIRGO Girl

    Lagu ini ngingetin aku banget sama orang yang pernah aku suka….
    Sedih deh kalau dengerin lagu ini……. :(

  124. It’s a nice song………. :)
    I LIKE IT………………………. B)

  125. fantastic grnade ,..,.amazing

  126. Suara ka’ fatin okeeeee banget!!!!!
    ‎┏̲g̶̲̅┓̲a̶̲̥̅̊к̲̣̣̥ kalah bagusnya *ººs∂♏∂ Bruno mars

    LOVE YUO ka’ FATIN,,,
    Intan.

  127. Suara ka’ fathin ok bangetz! Chantiks lagi,pokoknya ka’ fathin paling ok deh!

    LOVE YOU ka’ FATHIN

    Salam manis!

  128. Awalnya q dukung ka’ novita,tp lama Ƙ lamaan q sk sâ♏ą*º° suaranya ka’ fatin
    Q rasa dirimulah (ka’ fatin) yang memiliki suara yang puaaling OK

    Ditunggu balesannya,,,,

  129. AZHIEZAH NNUR LATHIFA'CH

    houuww….
    Bruno Mars,, “FOR YA”
    Aqw ska bgdt lgu ini

  130. nadzila puji wirantika

    i like this

  131. satu kata yang cocok adalah nice : D

  132. Nur Roudhotun Nadia

    the point the song is good very..very much

    I like

  133. dona mariya sihombing

    nice

  134. dona mariya sihombing

    asik lagunya susnyi ojo foya2ah di hapal nya jadi aku nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>